Kogi Dapat Slot Haji 2018 Lebih Kecil   Nuring Hatie         13 Februari 2018         11:20:09         18x

IHRAM.CO.ID,  Dewan Kemanusiaan Peziarah Muslim Kogi menyatakan Komisi Haji Nasional Nigeria (NAHCON) mengalokasikan 717 slot untuk calon jamaah haji dari negara bagian Kogi.

Ketua Eksekutif Dewan Pengawas Lukman Abdullah menyatakan angka itu lebih kecil daripada slot pada 2017, yakni 838 kursi. Ia menyatakan Dewan Peziarah Kogi terus berusaha mendapat slot tambahan untuk musim haji 2018.

Terkait persiapan haji dari negara bagian di wilayah tengah Nigeria itu, Abdullah mengatakan dewan telah memulai persiapan ibadah haji.

Ia menjelaskan tantangan terbesar yang dihadapi dewan pengurus dan calon peziarah adalah waktu. Sebab, pemerintah pusat memberi batas waktu pembayaran haji 2018 sebesar 1,5 juta naira (4.170 dolar AS) hingga 31 Maret 2018.

Abdullah mengingatkan paspor warna hijau adalah kartu identitas nasional dan laporan medis yang wajib dimiliki calon peziarah. Ia menyatakan Dewan Peziarah Kogi telah menyediakan akomodasi pada jamaah dari negara bagian itu di dekat masjid-masjid suci di Makkah dan Medinah.

Ia menjelaskan, penyediaan lokasi itu sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan para peziarah, yakni sebelum, selama, dan setelah haji.

sumber : http://www.ihram.co.id



CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 5

Pengunjung Hari Ini : 259

Pengunjung Bulan Ini : 4889

Total Pengunjung : 611259
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.