Dua Grup Nasyid Dewantara ke Kompetisi Nasional   Administrator         15 Juni 2015         05:20:06         1340x

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Salsabil dan El Muizza, dua grup musik nasyid asal Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, akan tampil ke ajang nasional, Q Akademi di Jakarta. Ajang yang berlangsung selama Ramadhan tersebut juga akan disiarkan langsung melalui stasion televisi nasional Indosiar.

“Di ajang itu akan tampil 50 grup nasyid dari seluruh Indonesia, jadi dari Aceh hanya ada dua grup yang tampil mewakili, keduanya dari Dewantara” ujar seorang personel Salsabil, Muksin kepada Serambinews.com, Minggu (14/6/2015).

Menurutnya, direncanakan mereka akan bertolak ke Jakarta pada 17 Juni mendatang untuk masuk karantina dan persiapan penampilan.

Muksin menceritakan awalnya pihak penyelenggra melihat video Grup Salsabil dan El Muiza yang diunggah ke youtube, kemudian mengirim undangan kepada mereka untuk ikut serta dalam ajang tersebut. Mereka diminta untuk mengirimkan video profil serta tiga rekaman lagu.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat Aceh agar kami dapat menampilkan yang terbaik di ajang nasioanl tersebut,” harap Muksin. (*) Klik Video Salsabil 1



CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 5

Pengunjung Hari Ini : 24

Pengunjung Bulan Ini : 2908

Total Pengunjung : 523409
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.