Bupati Aceh Utara Saweu Gure dan Kaum Dhuafa di Penghujung Ramadhan   Nuring Hatie         12 Juni 2019         07:55:19         10x

ACEH UTARA – Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib atau kerap disapa Cek Mad melaksanakan silaturrahmi Sawe Gure (menjenguk guru) dan menyambangi kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Syamtalira Aron, kabupaten setempat, Senin (3/6).

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Thaib juga turut didampingi oleh Kepala Baitul Mal Aceh Utara, Yusradi Ismail. “Jadi, di penghujung Ramadan ini, kita menjenguk guru dan juga kaum dhuafa yang ada di Syamtalira Aron,” kata Cek Mad, Selasa (4/6).

Sambung Cek Mad, kegiatan tersebut merupakan silaturrahmi antara murid dengan guru. Sementara guru yang di jenguk yakni Abu Matang Keh, yang saat ini kondisinya dalam kondisi kurang sehat.

“Jadi Abu saat ini dalam kondisi kurang sehat, kita berharap dan berdoa, semoga Allah memberikan Abu kesehatan dan umur panjang, supaya bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” ungkap Cek Mad.

Selain menjenguk gurunya, sambung Cek Mad, pihaknya juga singgah di rumah kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Syamtalira Aron, guna untuk menyalurkan zakat dari Baitul Mal Aceh Utara.



CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 6

Pengunjung Hari Ini : 225

Pengunjung Bulan Ini : 7042

Total Pengunjung : 737350
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.